Jumat, 09 Juli 2010

cari uang di internet dengan paid to click (PTC),paid to review(PTR), paid to read, paid to survey (PTS)

Hallo, gimana kabar semuanya ....? setelah sekian lama saya istirahat ditempat alias tidak posting satupun artikel bukan berarti saya meninggalkan blog saya ini, tapi karena suatu hal yang membuat saya tidak punya waktu untuk online. Dan sekarang tepatnya di awal juni 2010 ini saya kembali online walaupun sebentar- sebentar tapi saya terus terang saja saya masih bingung di dunia internet karena saya masih pemula dan malas belajar. Di postingan saya kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman dengan anda anda semua yang kebetulan mampir di blog saya ini,tapi sebelumnya saya minta maaf jika di dalam posting saya banyak kekeliruan karena sudah saya bilang dari tadi saya hanya seorang pemula di dunia internet. Dan untuk rekan-rekan yang sudah senior saya tunggu saran dan bimbinganya.
Seperti yang tadi saya katakan saya akan sedikit berbagi pengetahuan bagaimana cara mencari uang di internet tanpa harus punya website ataupun blog. Yang kita butuhkan hanya seperangkat komputer dan jaringan internet. Mau tau program apa saja ? Program mencari uang di internet yang akan saya kemukakan disini adalah program- program yang sudah saya ikuti walaupun saya juga belum mendapatkan cashout karena jumlahnya belum mencukupi, tapi menurut pengalaman teman teman yang sudah senior program-program ini terbukti membayar membernya dan berarti bukan scam.
1. BUX TO (PAY PER CLICK)
BUX TO adalah program dimana kita akan dibayar jika melakukan clik iklan di website yang disediakan oleh bux to, kita harus klik iklan tersebut dan menunggu sampai 30 detik dan akan ada tanda centang warna hijau, berarti klik kita barhasil dan seperti janji bux to kita akan memperoleh bayaran berupa US dollar, jumlahnya yaitu biasanya 0,01 per klik.Dan bila yang muncul tanda silang warna merah berarti klik kita gagal dan tidak memperoleh bayaran. Untuk pendaftaran sangat mudah tidak perlu menunggu seperti daftar di google adsense. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi saja http://bux.to dan bagi yang ingin cepat-cepat memperoleh dollar dari internet daftar saja disini.
Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar