Kamis, 29 Juli 2010

POSTING DAN TERUS POSTING

Sebenarnya saya masih bingung harus mulai dari mana untuk bisa seperti para senior-senior yang sudah bisa memperoleh penghasilan tambahan atau bisa juga dikatakan penghasilan utama karena mungkin penghasilan tambahan ini lebih besar daripada gaji tetap kantor yang biasa mereka dapatkan setiap bulannya. maka dari itu pada postingan saya kali ini hanyalah sekedar posting untuk mengisi waktu luang sambil menunggu kalau-kalau ada dewi fortuna lewat dan memberi tahu dan mau mengajarkan kepada saya langkah langkah yang harus saya jalani untuk bisa seperti para senior semua.
Tidak bisa dipungkiri, banyak program di internet yang sudah menciptakan insan-insan sukses di seluruh dunia, misalnya GOOGLE ADSENSE, AMAZON, LINKSHARE, BUX.TO dan lain-lain. Kita ambil satu contoh, Mas Isnaini dengan ISNAINI.COM nya dan juga blog-blog lainya mampu menghasilkan puluhan ribu dollar per bulannya (saya baca di suatu tabloid). kalau saya sich tidak perlu puluhan ribu dollar, asal bisa di approve di google adsense saja sudah syukur.(tapi buntut-buntutnya juga minta ribuan dollar sich). menurut saya sich dari sekarang saya sudah mulai belajar dari mengikuti forum-forum yang berhubungan dengan dunia internet sampai nanya-nanya ke orang yang menurut saya sudah sebagai senior. dan akhirnya saya tunggu bimbinganya dari para senior semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar