Minggu, 18 Juli 2010

INFO KHUSUS UNTUK PEMULA CARA MEMBUAT EMAIL

Selamat siang semua, sebelumnya saya permisi dulu kalau sekiranya postingan saya ini mungkin tidak berguna bagi para senior semua, makanya saya sengaja tulis judulnya saja info khusus untuk pemula. Bagi para pemula seperti saya, mau membuat sebuah akun email saja sudah cukup membingungkan, mau dimulai dari mana dan harus seperti apa. Makanya pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit info. Pertama tama pergilah ke http://www.google.com/mail.
disitu akan kita lihat langkah demi langkah cara membuat akun di gmail . dan perlu kita ketahui bersama untuk dapat menjelajah dunia internet keberadaan email sangatlah diperlukan karena mayoritas program-program didunia internet memerlukan alamat email untuk membuat akun ataupun untuk proses registrasinya. cukup ini dulu untuk postingan saya kali ini akan saya sambunmg lagi esok hari dengan info-info ringan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar