Jumat, 30 Juli 2010

Radarurl alat untuk mengetahui visitor online

Mau tau cara untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang lagi online? Jangan bingung... Karena saya baru memperoleh informasi tentang itu dan langsung saya praktekan eh... Ternyata jadi dech... Yach dibilang kampungan juga ga papa dapet informasi begitu aja girang banget... Ga papa no problemo.. Karena saya masih newbie di dunia internet, memperoleh informasi yang baru bagi seorang newbie kaya saya sangatlah menyenangkan kaya dapet durian jatuh.. Tapi yang mateng yach.. kalo yang mentah sic percuma... Kembali ke pokok permasalahan, langsung aja kita masuk ke situs RADARURL, disana kita dihadapkan pada tampilan jendela baru, disitu terdapat banyak pilihan, langsung aja kita klik 'get radar' disitu ada pilihan script dan langsung aja kita copy paste ke salah satu laman web/blog kita.. Jadi deh.. Tinggal buka web/blog kita disitu sudah ada tampilan baru disana. Selamat mencoba. Dan untuk para senior mohon koreksinya jika di postingan saya banyak kekeliruan karena saya newbie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar